Mengerikan, Ada Peternakan Mayat di Texas

Memang terdengar asing ditelinga kita mendengar peternakan mayat, karena memang biasanya yang kita kenal peternakan itu adalah hewan, sehingga saat mendengar kata peternakan maka yang ada dalam pikiran kita tentang petani yang sedang beternak hewan.
Namun didunia ini ada saja sesuatu yang dilakukan oleh manusia diluar akal sehat, jika pada umumnya yang menjadi peteranakan itu adalah hewan seperti Ayam, sapi, kerbau, babi dan sebagainya.

Di Texas, Amerika Serikat justru yang menjadi peternakan itu adalah mayat, ya mayat berarti jenazah seseorang yang telah meninggal dunia. Mungkin ini tidak masuk akal dan diluar akal manusia sehat. Namun ini fakta terjadi didunia ini.

Apa itu peternakan Mayat ?

Peternakan mayat ini telah ada sejak tahun 1941 disebut oleh masyarakat setempat dengan nama " Fremaan Ranch ". Dari informasi yang penulis dapatkan peternakan ini bahkan didirikan sebagai sebuah perusahaan yang dibangun oleh Harold M. Freeman dan Joe. Dua orang ini merupakan kakak beradik yang merupakan seorang peternak mingguan di Texas. 

Mayat Berasal Dari Sumbangan Dan korban Tanpa Identitas
Peternakan mayat ini luasnya bahkan sampai 1.400 hektar, diarea dipenuhi dengan mayat mulai dari mayat segar ( baru meninggal ) maupun yang telah membusuk dimakan ulat, serta yang telah menjadi tengkorak ada disini.

Untuk Apa Mayat Itu ?

Pendirian peternakan mayat ini bukanlah hal yang konyol dan tanpa ada alasan dalam pengelolaannya, akan tetapi peternakan mayat ini bertujuan untuk penelitian, yaitu untuk mengetahui proses dekomposisi, penyebab kematian dan juga berbagai hal lainnya termasuk percobaan antropolgi forensik.

Peternakan mayat ini ramai dikunjungi oleh kalangan umum dan mahasiswa, sehingga saat ini Freeman Ranch sudah menjadi salah satu lembaga penelitian terbesar di dunia. Untuk melihat lokasi peternakan mayat ini, tentunya sobat harus mengunjunginya ke Texas, namun pastikan dulu punya nyali. Tonton dulu videonya berikut ini.

No comments:

Post a Comment