Nikmati Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

Hai sobat http://www.kliktulisan.com, hari ini admin mau berbagi informasi mengenai minuman marimas dari PT. Marimas Putera Kencana. PT. Marimas Putera Kencana adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk.
Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

Perusahaan Marimas yang Bikin Adem

Kantor pusat PT. Marimas Putera Kencana berlokasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Berawal dari perusahaan home industri yang awalnya dikelola dengan sistim manajemen keluarga saat ini telah berkembang menjadi perusahaan berskala nasional dengan distribusi produk meliputi seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri.

Salah satu produk utama yang dihasilkan adalah minuman serbuk dengan rasa buah tropis dengan merek MARIMAS yang merupakan produk dengan varian rasa terbanyak di Indonesia.

Produksi pertama MARIMAS dilakukan pada bulan Oktober 1995 di Semarang dengan varian  rasa Jeruk Segar dan saat ini telah berkembang telah menjadi 24 rasa.

Produk lainnya adalah minuman susu dengan merek Milkimas Es Puter yang tersedia dalam 8 varian rasa, minuman teh serbuk dengan merek Teh Arum dan Marimas Adem dengan 4 varian rasa, produk ice stick dengan merek Marimas Es Lilin, Indosedap Susu Jahe, produk minuman serbuk buah premium 100% gula asli dengan merek Marimas Fruitz dan produk kopi 3 in 1 dengan merek Koko Beluk Icepresso.


Untuk peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu PT. Marimas Putera Kencana telah menerapkan Quality Managament System ISO 9001 : 2000 yang telah disertifikasi oleh Badan Sertifikasi dari Australia dan saat ini sedang dalam tahap penerapan ISO 22000.

Semua produk PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan Sertifikasi  Halal dari Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan. certificate


Sejalan dengan perkembangan perusahaan serta sebagai wujud peran sosial perusahaan terhadap masyarakat, MARIMAS memprakarsai program untuk kegiatan sosial perusahaan yang disesuaikan dengan kondisi lingkungan, bekerjasama dengan komunitas dan memberi kontribusi yang optimal kepada masyarakat.

Berbagai kegiatan CSR yang telah dilakukan antara lain Penanaman Pohon Mangrove, Factory Visit, Marimas Peduli, Pelatihan Kemasan Daur Ulang, Warung Cantik Marimas, Pemberian Kredit Tanpa Bunga, Beasiswa, dll.

Mengapa Memilih Marimas untuk Minuman Adem ? 

Marimas bikin adem karena diolah dari berbagai macam rasa ekstrak buah-buahan yang mengandung banyak gizi dan vitamin.
Marimas Halal dikonsumsi oleh semua orang yang menginginkan akan kualitas suatu produk minuman.
Marimas mudah ditemukan dimana-mana, di supermarket,  di toko-toko kelontong, di toko makanan dan sebagainya.
Marimas telah mendapatkan izin produksi dan sertifikat hala dari MUI Indonesia dan terdaftar pada pengawas obat dan makanan.
Marimas aman di kinsumsi setiap hari, karena terbuat dari bahan yang terjamin kualitas dan standar kesehatannya.
Marimas sangat disukai semua kalangan karena terbauat dari ekstrak buah-buahan.
Marimas memiliki banyak varian rasa yang menambah segarnya untuk diteguk setiap hari.
Varian Rasa Marimas yang  Tidak bikin Batuk

Untuk saat ini Marimas diproduksi dengan banyak varian rasa bahkan sampai 24 macam rasa yang ada pada Marimas adem dengan produk utama minuman serbuk rasa buah.

Jeruk Segar, Lemon, Mangga, Apel, Blueberry, Jeruk Pontianak, Jambu Biji, Gula Asam, Sirsak, Strawberry, Framboze, Anggur, Es Kelapa Muda, Jeruk Manis, Melon, Teh Wangi Melati, Teh Lemon, Es Cocopandan, Teh Manis Gula Batu, Lychee, dan Teh Apel.

Sedangkan untuk produk Es Puter tersedia dalam 8 rasa mulai dari rasa Coklat, Strawberry, Durian, Es Kopi, Anggur, Vanilla Blue, Cappuccino dan Melon.

Marimas Tidak bikin Batuk

Jika Anda mengkonsumsi minuman lainnya merasakan batuk setelahnya, maka Marimas justru tidak bikin batuk karena diolah dari bahan yang alami dan tidak banyak mengandung pewarna hanya beberapa persen saja yang telah melalui tahap uji laboratorium, maka mengkonsumsi Marimas setia hari aman dan sehat.

Demikianlah postingan kali ini mengenai ” Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk “, sekian terima kasih.

No comments:

Post a Comment