Mengenal Usaha Payment di Era Digital

Saat ini berbagai peluang usaha banyak sekali bermunculan, mulai dari peluang usaha offline sampai kepada peluang usaha online yang digeluti oleh manusia era digital. Namun ada satu peluang usaha yang sangat menjanjikan dan dibutuhkan oleh semua anggota keluarga di rumah.
Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer
Peluang usaha itu adalah usaha dalam bidang payment. Sudah taukah sobat apakah itu usaha dalam bidang payment ? yuk kita teruskan bahas artikel kali ini mengenai peluang usaha payment 2017.

Mengenal Usaha Bidang Payment 

Usaha payment adalah usaha yang bergerak dalam bidang pembayaran, usaha payment sering juga dikenal dengan PPOB ( Payment Poin Online Bank ). Payment point dan manfaatnya merupakan alat cara pembayaran dari masyarakat yang ditujukan untuk keuntungan pihak tertentu biasanya adalah giro milik suatu perusahaan yang pembayarannya dilakukan melalui bank.

Payment point adalah salah satu jasa perbankan pembayaran dan untuk melayani masyarakat yang akan melakukan pembayaran pembayaran yang relatif rutin setiap jadwalnya contohnya pembayaran bulanan yang nilainya  relatif kecil seperti pembayaran rekening listrik PLN , telepon Telkom, dan PDAM air, serta pembayaran kartu prabayar atau pulsa.

Dalam bidang payment saat ini tidak hanya di handle oleh bank-bank baik negeri maupun swasta, tetapi berbagai perusahaan telah membuka bidang usaha payment ini. Bahkan semua orang bisa bergabung untuk menjadi bagian pengusaha bisnis payment dan pembayaran ini. Dapat dilakukan dengan membuka kios-kios kecil maupun di rumah-rumah, maka sudah dapat memiliki usaha dalam bidang payment tersebut.

Tempat Bisnis Payment Rekomendasi

Mungkin sobat telah mencoba dan menjalankan bisnis dalam bidang payment ini, ada yang hanya menjalankan jualan pulsa, ada juga yang sampai kepada pembayaran rutin bulanan, seperti bayar tagihan listrik, PDAM, Kredit dan sejenisnya.

Namun apakah sobat tau bahwa saat ini ada yang membuka layanan bisnis dalam bidang payment ini dengan 7 dalam 1 bisnis sekaligus. Ya...ini merupakan peluang bisnis yang luar biasa, bahkan sobat dapat berjualan dengan sistem O2O pada bisnis ini, nama dari bisnis ini adalah Sentra Bisnis Fastpay.

Sentra Bisnis Fastpay melayani 7 dalam 1, yaitu sebagai berikut : 

1. Layanan Penjualan Barang

Layanan PENJUALAN BARANG menyediakan ratusan ribu macam barang siap jual tanpa perlu stok dengan modal kecil, keuntungan besar, transaksi aman dan mudah.

2.Peluang usaha, bisnis reservasi tiket
Layanan Tiket & Reservasi

3. Pusat Layanan RESERVASI TIKET pesawat, kereta api & RAILINK (kereta bandara), kapal PELNI, bus, dan hotel terlengkap di Indonesia dengan komisi lebih besar, transaksi mudah, cepat dan handal.

4. Peluang usaha, bisnis travel
Layanan Tour & Travel

5. Layanan PAKET WISATA eksotis dengan ribuan paket wisata domestik dan mancanegara dengan komisi lebih besar, transaksi mudah, cepat dan handal.

6. Bisnis ppob, loket pembayaran
Layanan Pembayaran Tagihan

Bisnis OUTLET PEMBAYARAN tagihan yang menyediakan berbagai layanan seperti: PLN, BPJS, PDAM, telepon & internet, pulsa, paket data, voucher game, multifinance, asuransi, kartu kredit, dll

7. Layanan KEAGENAN sebagai nilai tambah bagi outlet dengan layanan beragam, seperti: SMS masking, agen asuransi, agen iklan online/offline, agen koran, agen leasing, agen TV berlangganan.

Itulah 7 peluang layanan dalam bisnis fastpay, dengan memiliki peuang bisnis tersebut sobat akan mendapatkan peluang income tak terbatas. Dan satu lagi yang istimewa pada bisnis fastpay ini adalah bahwa dalam peluang SBF kita dapat menjalankan bisnis penjualan dengan sistem O2O.

Sistem O2O adalah sistem bisnis dengan cara online to offline, sehingga hal ini menambah peluang bagi para agen mendapatkan keuntungan yang diharapkan. Sedangkan untuk para konsumen bisnis fastpay SBF ini mengusung tagline : Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer. Sehingga hal ini sangat memudahkan para pelanggan yang takut berbelanja online bisa datang langsung ke outlet-outlet kita untuk membeli semua kebutuhan mereka.

Demikianlah artikel mengenai " Mengenal Usaha Payment di Era Digital ", semoga bermanfaat ya sobat sekalian.

No comments:

Post a Comment